Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Inilah Hasil Smith Dalam Uji Coba Motor KTM di Jerez

Berita MotoGP : Inilah Hasil Smith Dalam Uji Coba Motor KTM di Jerez

Jerez – Bradley Smith adalah salah seorang rider asal Inggris. Belum lama ini, dia melayangkan pujian kepada tim barunya, KTM Racing. Hal tersebut dilakukan setelah menguji coba motor. Hasilnya, start KTM sangat di luar dugaan.

Berita MotoGP : Inilah Hasil Smith Dalam Uji Coba Motor KTM di Jerez

MotoGP 2017 adalah musim pertama KTM Racing bertarung di balapan kelas utama. Sebelumnya, mereka hanya bertarung di kelas Moto3. Tidak hanya di MotoGP, KTM Racing juga akan menjalani musim pertamanya pada 2017 di kelas Moto2.

Sebagai tim baru di MotoGP, Smith merasa KTM sudah menunjukkan hasil yang cukup baik, bahkan lebih baik dari yang diperkirakan. Pembalap berusia 25 tahun itu yakin, jika terus berkembang, maka KTM bisa segera meraih sukses.

”Pekerjaan kami memang tidak akan mudah dalam beberapa bulan ke depan. Tapi, permulaan kami sudah lebih baik daripada yang kami perkirakan,” kata Smith sebagaimana diberitakan Speedweek pada Minggu (27/11/2016).

”Ini berarti, kami berpeluang mencapai target kami dengan lebih cepat dari yang kami harapkan,” sambung mantan pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3 itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, mengaku ingin menyeimbangkan ambisinya untuk memenangkan gelar ...