Home > Olahraga > Balap > Inilah Target Dovizioso & Iannone Bikin di MotoGP 2016

Inilah Target Dovizioso & Iannone Bikin di MotoGP 2016

Jerez – Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone adalah dua rider andalan tim Ducati Corse di MotoGP 2016. Memang, keduanya dapat finis di posisi kelima dan kesembilan. Namun, pencapaian tersebut tidak berarti di luar target Ducati.

Inilah Target Dovizioso & Iannone Bikin di MotoGP 2016

Hal tersebut disampaikan langsung oleh General Manager Tim Ducati Corse, Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna. Menurut Gigi, Dovi -sapaan akrab Dovizioso- dan Iannone telah membantu Ducati mencapai target di MotoGP 2016.

Tak hanya satu, Gigi bahkan menilai Dovi dan Iannone telah membuat Ducati mencapai beberapa target. Pria berkebangsaan Italia itu menyatakan, secara hasil di setiap race-nya, Ducati telah menunjukkan peningkatan yang luar biasa ketimbang di 2015.

Baca juga: Berita MotoGP : Inilah Hasil Smith Dalam Uji Coba Motor KTM di Jerez

”Target di 2016 adalah bisa berada lebih dekat dengan para kompetitor kami, dan kami bisa meraih itu. Target lainnya adalah bisa merayakan kemenangan di beberapa seri setelah 2010, dan kami memenangkan dua,” ungkap Gigi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Minggu (27/11/2016).

“Dalam dua seri (yang dimenangkan) tersebut, kami juga mampu meraih pole position dan kami mampu menunjukkan balapan yang tercepat. Kami benar-benar mendominasi, kami sangat kompetitif dalam kedua balapan tersebut,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, mengaku ingin menyeimbangkan ambisinya untuk memenangkan gelar ...