Home > Teknologi > Gadget > Android Nokia Bakal Mengusung Snapdragon 820

Android Nokia Bakal Mengusung Snapdragon 820

Finlandia – Nokia adalah salah satu produsen smartphone. Mereka kini bnakal merilis flagship Android. Perilisan tersebut bakal dilakukan dalam waktu dekat. Bahkan, bocoran tentang produk tersebut bakal diungkapkan pada Mobile World Congress 2017 (MWC) akhir Februari.

Android Nokia Bakal Mengusung Snapdragon 820

Meski belum diketahui seri namanya, tetapi menurut informasi yang beredar Nokia dan HMD Global bakal memboyong smartphone andalannya ke pasar pada 2017.

Kabarnya, ponsel datang dengan layar 5,2 atau 5,5 inci Quad HD resolusi 2560 x 1440 piksel, dan akan didukung prosesor Snapdragon 820. Di atas kertas mungkin terdengar mumpuni, tetapi ada juga smartphone yang sudah menggunakan Snapdragon 821 termasuk OnePlus 3T dan Leeco Eco Pro 3.

Kendati demikian ponsel Android Nokia kategori flagship tersebut diisyaratkan bakal bersaing dengan LG G4 Pro. Ponsel besutan Korea Selatan itu salah satu ponsel andalan LG yang juga dibekali chipset Snapdragon 820 sebagai otak inti ponsel.

Baca juga: Lenovo Moto E3 Dirilis Untuk Tandingi Xiaomi Redmi 3s di Pasaran

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Kamis (24/11/2016), untuk layar LG G4 Pro memiliki tampilan layar sentuh berukuran 5,8 inci selisih 0,3 inci dengan Nokia flagship, dan resolusi G4 Pro adalah Qual HD 1440 x 2560 piksel.

Guna menambah daya gedor performa LG G4 Pro sudah dibekali RAM 4 GB, serta dibekali kamera sensor 27 megapiksel pada bagian belakang dan 8 megapiksel untuk kamera depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Radio FM Diprediksi Bakal Menjadi Tren Baru di Smartphone Android

Radio FM Diprediksi Bakal Menjadi Tren Baru di Smartphone Android

Jakarta – Radio FM memang sudah mulai meredup dalam beberapa waktu kebelakang. Namun sepertinya kali ...