Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Katy Perry dan Orlando Bloom Belum Putus ?

Benarkah Katy Perry dan Orlando Bloom Belum Putus ?

Hollywood – Rumor Katy Perry dan Orlando Bloom telah putus nampaknya tidak benar. Belum lama ini, pasangan seleb Hollywood itu membuktikan bahwa mereka masih bersama. Bahkan keduanya malah terlihat semakin intim dari sebelumnya.

Benarkah Katy Perry dan Orlando Bloom Belum Putus ?

Sebagaimana diberitakan Eonline pada Minggu (27/11/2016), Orlando Bloom baru saja merayakan Thanksgiving bersama keluarga Perry. Lewat Instagram Story, pelantun “Roar” ini mengabadikan momen saat mempersiapkan perayaan Thanksgiving bersama sang kekasih di rumahnya. Katy dan Orlando terlihat kompak mengenakan busana serba merah.

Dalam video tersebut, aktor “The Lord of the Rings” ini nampak sedang menggendong bayi. Ia pun menyapa penggemarnya. “Hai internet,” ujar Orlando sambil tersenyum.

Tak hanya menunjukkan video bersama sang kekasih, Katy juga mengenalkan ayahnya, Keith Hudson. Pria yang mengenakan piyama kotak-kotak merah dengan topi dan sandal berbentuk rusa ini ikut melontarkan candaan ke kamera. “Inilah ayam kalkun untuk Thanksgiving,” ujarnya sambil menunjuk Orlando Bloom.

“Kamu tidak memilih keluargamu, tetapi aku tidak bisa berhenti sekarang,” ujar Perry. Ia begitu antusias mendokumentasikan semua aktivitas di rumahnya.

Menurut seorang sumber, hubungan asmara Katy dan Orlando masih tetap berjalan baik. Namun, keduanya saat ini memang sama-sama memiliki jadwal yang padat. Hal itulah yang membuat mereka jarang terlihat jalan berdua. Tak heran, rumor mereka putus pun santer beredar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Unggah Foto Di Instagram, Maudy Ayunda Kebanjiran Pujian Dari Para Netizen

Unggah Foto Di Instagram, Maudy Ayunda Kebanjiran Pujian Dari Para Netizen

Jakarta – Maudy Ayunda dikenal sebagai artis dengan paras yang cantik dan berbakat di dunia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis