Home > Hiburan > Gosip > Kendal dan Kylie Bersitegang lantaran Masalah Masakan

Kendal dan Kylie Bersitegang lantaran Masalah Masakan

Hollywood – Perilaku dan kontroversi keluarga Kardashian dan Jenner kerap menjadi sorotan. Apapun yang menyangkut keluarga yang sedang populer di Amerika Serikat ini, selalu menjadi perbincangan. Termasuk rumor adanya permusuhan di antara dua adik tiri Kim, Kendall dan Kylie Jenner.

Kendal dan Kylie Bersitegang lantaran Masalah Masakan

Kylie dikabarkan marah besar dengan Kendall. Kylie tersinggung dengan kakaknya karena tak makan masakannya. Kylie kesal, ia merasa Kendall tak menghargai kerja kerasnya yang sudah memasak berbagai santapan lezat. Padahal, awalnya Kylie sangat bangga dengan kemahirannya mengolah menu di dapur.

Sayangnya, Kendall bersikap seperti tak menghargai kerja keras adiknya tersebut. “Kendall tak makan apapun. Ini sama seperti tahun lalu. Sekarang ini, yang ada di pikirannya adalah mencari yang terbaik untuk pagelaran Victoria Secret,” kata sumber sebagaimana diberitakan Hollywoodlife pada Minggu (27/11/2016).

Kendall akan menjadi model dalam pagelaran koleksi pakaian dalam ternama itu pada Desember mendatang. Hal ini membuat Kendall sangat menjaga pola makannya.

Baca juga: Momo Geisha Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahannya

“Dia sangat menjaga ketat dietnya, dan ia tak ingin merusaknya hanya karena satu hari,” ujarnya.

Namun, sumber lain mengungkapkan, Kylie menghargai keputusan kakaknya yang tak mengonsumsi hidangan yang dimasaknya. Ia mendukung karier kakaknya sebagai model. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Atiqah Hasiholan Tidak Berikan Keterangan Terkait Penangkapan Sang Ibu

Jakarta – Ratna Sarumpaet adalah ibunda Atiqah Hasiholan. Dia ikut ditangkap pihak kepolisian atas dugaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis