Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Tolak Real Madrid, Griezmann Buka Peluang Gabung MU

Berita Bola : Tolak Real Madrid, Griezmann Buka Peluang Gabung MU

Madrid – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, terus menerus dikabarkan tidak betah di timnya saat ini. Ia disebut-sebut akan pindah ke Real Madrid atau Manchester United dalam waktu dekat.

Berita Bola : Tolak Real Madrid, Griezmann Buka Peluang Gabung MU

Griezmann yang masih terikat kontrak di Vicente Calderon hingga tahun 2021 pun menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Padahal, Madrid sudah menyediakan anggaran lebih dari 50 juta pounds.

“Memang benar kalau ambisi saya ingin memenangkan banyak gelar. Namun, saya tidak bisa bergabung dengan Real Madrid karena bersaingannya dengan Atletico,” ucap Griezmann seperti dilansir dari Marca, Minggu (27/11/2016).

Pemain berusia 25 tahun ini juga menegaskan dirinya tidak bakal menerima tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG). Griezmann seperti memberikan isyarat bakal menerima pinangan United.

“PSG merupakan klub yang menarik, tapi saya tidak suka bermain di Ligue 1. Saya lebih suka bermain di La Liga atau Liga Premier Inggris,” katanya memberikan penjelasan.

Baca juga: Berita Bola : Lupa Cara Menang, MU Sudah 4 Kali Imbang di Old Trafford

Griezmann memang diketahui telah dijadikan target utama oleh United di bursa transfer mendatang. Tim besutan Jose Mourinho itu tidak segan mengeluarkan setumpuk uang untuk mendapatkan Griezmann yang dibandrol seharga 80 juta pounds (Rp 1,2 triliun) oleh manajemen Atletico. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...