Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Bangga Bisa Adakan Kampanye Berbayar Jutaan Rupiah

Ahok Bangga Bisa Adakan Kampanye Berbayar Jutaan Rupiah

Jakarta – Kandidat petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat pada hari Minggu (27/11/2016) sore adir dalam acara jamuan makan berbayar dengan para pendukungnya di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ahok Bangga Bisa Adakan Kampanye Berbayar Jutaan Rupiah

Di acara itu, masing-masing peserta diketahui harus merogoh kocek hingga Rp, 2,5 juta untuk membeli tiketnya. Sementara untuk bisa satu meja dengan Ahok atau Djarot setiap kursinya berharga Rp 5 juta.

Ahok terlihat bersama dengan 9 pendukung atas nama Hana Grup dalam satu meja. Sementara Djarot satu meja pendukung perseorangan.

Tidak berhenti sampai di situ, Tak hanya itu, Ahok-Djarot pun berkeliling meja untuk foto bersama. Mereka juga tampak bernyanyi bersama yang diiringi alunan piano.

“Jumlah keseluruhan yang datang pada hari ini ada 160 orang,” kata panitia acara dari kelompok relawan Badja Dharma, Marayuna Anwar Nasution di Hotel Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016).

Bukan hanya menyantap hidangan bersama, Ahok-Djarot pun berkampanye dan menyampaikan pidatonya. Ahok pun membuka pidatonya dengan menceritakan latar belakang kampanye berbayar yang dilakukan oleh dirinya.

Gubernur non-aktif tersebut mengungkaplam konsep kampanye ini terinspirasi dari model kampanye yang digunakan Barack Obama saat bertarung dalam Pemilihan Presiden tahun 2008. Kata Ahok, Obama menerapkan sistem tiket masuk bagi pendukung yang ingin datang ke kampanyenya kala itu.

Baca juga: Sekali Gelar Kampanye Berbayar, Ahok Raup Rp 400 Juta

“Dia bilang kamu jangan bermimpi mengadakan yang seperti ini di negaramu,” ucap Ahok dengan bangga. (Yayan – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta maaf secara langsung kepada Ketua KPK Agus Rahardjo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis