Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Akun FB Ini Dituding Telah Lakukan Penghinaan Pada Presiden

Heboh, Akun FB Ini Dituding Telah Lakukan Penghinaan Pada Presiden

Jakarta – Baru-baru ini, Media sosial kembali dihebohkan dengan akun Facebook yang menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu diketahui di jejaring sosial atas postingan akun Facebook bernama Afrizal Efendi pada tanggal (13/11/2016) lalu.

Heboh, Akun FB Ini Dituding Telah Lakukan Penghinaan Pada Presiden

Ketika itu, Akun Afrizal mengunggah postingan foto. Dalam foto yang diunggahnya itu, nampak sebuah gambar meme. Namun yang menghebohkan adalah meme tersebut terkait dengan Presiden Jokowi. Dalam postingannya itu, ia menuliskan kata-kata yang seolah mengejek dan menghina Presiden Jokowi. Beginilah isi dari tulisan akun tersebut.

Baca Juga : Yusril Berharap Ahok Mau Pelajari Islam dan Mendapat Hidayah

“Ada yg mau beli ngak nih….???? Harga sdh paling murah……. lo cari di toko onlen lain ngak akan nemu harga seperti di toko bagus.com. Barang baru pake kurang lebih 2 thn. Kondisi: bagian kepala agak remuk dan ada bekas las dikit. Harga:100 ribu rupiah diskon 70%. Ayo buruan siapa cepat dia dapat,” tulis akun tersebut.

(bimbim)

x

Check Also

Sambil Bawa Spanduk Pemimpin Yang Jujur, Pendukung Minta Ahok Dibebaskan

Sambil Bawa Spanduk Pemimpin Yang Jujur, Pendukung Minta Ahok Dibebaskan

Jakarta – Bertepatan dengan persidangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di engadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis