Jakarta – Infinix tampaknya makin gencar menyasar pasaran Indonesia dengan produk-produk smartphone terbarunya. Tak lama setelah meluncurkan Hot 4 dan Hot 4 Pro, kini Infinix Mobility Indonesia dikabarkan tengah bersiap untuk kembali meluncurkan Infinix Note 3.

Akhir Tahun 2016 Infinix Note 3 Segera Rilis di Indonesia

Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, Senin (28/11/2016), smartphone yang termasuk dalam lini ‘Zero Series’ atau lini tercanggih dari Infinix ini kabarnya sudah masuk tahap produksi di Indonesia. Menariknya, Infinix menyebut Note 3 yang akan dirilis di Indonesia akan dibekali dengan spesifikasi lebih tinggi dibandingkan yang telah diumumkan di Tiongkok beberapa waktu lalu.

Infinix Note 3 yang akan rilis di Indonesia akan dilengkapi RAM 3GB dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Selain itu ponsel Dual SIM ini juga disokong prosesor Octa-core 64-bit, penyimpanan internal 16GB, fingerprint sensor, kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.

Baca juga:

Resmi Dirilis, Inilah Harga ASUS Zenfone 3 Laser

ASUS Zenfone 3 Laser Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Sementara untuk urusan harga masih cukup terjangkau, dimana Infinix menjanjikan akan tetap membanderol Infinix Note 3 di kisaran Rp. 2 jutaan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)