Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Tidak Pusingkan Hasil Elektabilitas yang Jeblok

Djarot Tidak Pusingkan Hasil Elektabilitas yang Jeblok

Jakarta – Calon Wakil Gubernur (cawagub) DKI Jakarta Pilkada 2017 Djarot Saiful Hidayat tetap yakin bahwa rakyat Jakarta masih mendukung dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dia tidak memusingkan hasil beberapa survei terakhir yang menunjukkan penurunan elektabilitas Ahok-Djarot.

Djarot Tidak Pusingkan Hasil Elektabilitas yang Jeblok

“Kita harus turun ke bawah. Nanti kan (elektabilitas Ahok-Djarot) naik sendiri, nanti Januari 2017 naik sendiri,” kata Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Djarot Saiful Hidayat menyatakan bahwa yang ia temui selama blusukan ke berbagai kampung di wilayah Jakarta menunjukkan bahwa masyarakat tetap memberikan dukungan kepadanya dan Ahok. “Berarti, mereka banyak berharap betul dan yakin pada kita,” tuturnya.

Menanggapi perkiraan ada 29 persen warga Jakarta yang belum menentukan pilihan, Djarot Saiful Hidayat mengatakan tidak ada strategi khusus untuk menarik dukungan mereka. Ia hanya fokus meningkatkan interaksi dengan masyarakat dalam mengetahui dan membantu penyelesaian masalah warga DKI Jakarta.

Alumnus Universitas Brawijaya ini menegaskan bahwa masyarakat sangat antusias untuk berinteraksi, termasuk di Rumah Lembang di mana warga mendatangi Ahok-Djarot untuk menyampaikan harapan dan masalah yang dihadapi.

“Enggak ada, jalan saja mengalir saja. Saya yakin mengalir saja. Kalau kita lihat, misal di Rumah Lembang ini indikasinya semakin hari kita semakin enggak menurun,” tutur Djarot Saiful Hidayat.

“Kemudian kita lihat dukungan mereka, sampai mereka mau bergotong royong itu menandakan bahwa Ahok-Djarot sangat dibutuhkan, sangat diperlukan untuk program-program kita,” tutup mantan Wali Kota Blitar tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku Teror Malam Tahun Baru Berhasil Diringkus Densus 88

Pelaku Teror Malam Tahun Baru Berhasil Diringkus Densus 88

Jakrta – Densus 88 Anti-Teror Polri menangkap tiga terduga teroris yang merencanakan aksi bom bunuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis