Home > Olahraga > Bola > Timnya Tak Ikut Liga Champion dan Liga Eropa, Eden Hazard : “Itu Bagus”

Timnya Tak Ikut Liga Champion dan Liga Eropa, Eden Hazard : “Itu Bagus”

London – Setelah hanya finis di posisi ke-10 pada musim 2015/16, musim ini Chelsea tidak ikut berkompetisi di Liga Champions dan Liga Europa, tidak seperti mayoritas pesaing mereka di kancah domestik musim ini. Meski demikian, Winger Chelsea Eden Hazard merasa justru memiliki keuntungan dalam persaingan meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Timnya Tak Ikut Liga Champion dan Liga Eropa, Eden Hazard : "Itu Bagus"

Sang pelatih Chelsea, Antonio Conte sempat menyatakan lebih memilih bisa tampil di Liga Champions, meski kini waktu persiapan bagi timnya telah berkontribusi dalam bangkitnya performa mereka. Hazard pun melihat sisi positif dari hal tersebut, mereka jadi memiliki waktu untuk mempersiapkan diri dalam kompetisi domestik.

“Itu bagus. Kami punya satu minggu untuk mempersiapkan laga dan pada akhir pekan kami tahu apa yang harus kami lakukan ketika bermain,” ujar Hazard seperti dikutip dari Goal Internasional.

Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Leeds United, EFL Cup 30 November 2016

“Musim lalu, kami hanya bisa melakukan pemulihan, kami tidak siap menjalani laga, tapi itu bukan masalah saat ini. Kami berkonsentrasi pada lawan dalam sepekan dan memberikan segalanya.”

“Kami banyak berlatih taktik dan mengamati video, tergantung siapa lawan kami. Kami melakukan segalanya agar siap bertanding,” ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

(bimbim – harianindo)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...