Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Masukkan Alexis Sanchez Dalam Daftar Buruan Utama

Inter Milan Masukkan Alexis Sanchez Dalam Daftar Buruan Utama

Milan – Seperti yang dikutip dari Calcio Mercato, Inter dikabarkan menjadikan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez sebagai prioritas transfer teratas mereka. Alexis yang baru saja sukses mencetak dua gol saat membawa Arsenal menang 3-1 atas Bournemouth, Minggu (27/11/2016), memang sedang mengalami kegalauan lantaran belum ada pembahasan kontrak barunya di klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Inter Milan Masukkan Alexis Sanchez Dalam Daftar Buruan Utama

Sedangkan Inter dikabarkan telah siap memboyong pemain Internasional Chile tersebut senilai 150 juta Euro, dan Alexis merupakan nama teratas yang paling diinginkan Inter. Apabila Alexis gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Arsenal, Inter memiliki peluang untuk bersaing dengan Manchester City yang sebelumnya juga dikabarkan menginginkan jasa pemain Chile tersebut.

Baca Juga : Pep Guardiola Permasalahkan Jadwal Ketat Yang Dihadapi Oleh Klub-Klub Liga Inggris

Sebenarnya, kontrak Alexis di Emirates Stadium masih berlaku sampai bulan Juni 2018 mendatang. Namun penampilan tajamnya musim ini membuat sejumlah klub besar tertarik dan Arsenal harus memberi kontrak baru untuknya guna mengantisipasi tawaran-tawaran dari klub besar lainnya. Musim ini penyerang berusia 27 tahun itu telah mencetak 10 gol dan delapan assist dalam 18 penampilannya bersama Arsenal di semua kompetisi.

(bimbim – harianindo)

x

Check Also

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jakarta – Timnas Indonesia memang sukses menembus babak final Piala AFF 2016. Ternyata, kesuksesan mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis