Home > Olahraga > Bola > Gelandang AS Monaco Ini Mengaku Ingin Berkiprah Di Liga Primer Inggris

Gelandang AS Monaco Ini Mengaku Ingin Berkiprah Di Liga Primer Inggris

Monaco – Dalam beberapa bulan terakhir, Gelandang AS Monaco Joao Moutinho sering dikaitkan dengan kabar kepindahannya dari Monaco. Pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut memang sempat mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk pindah dan bermain di Liga Primer Inggris.

Gelandang AS Monaco Ini Mengaku Ingin Berkiprah Di Liga Primer Inggris

Salah satu Klub Portugal, FC Porto menjadi salah satu klub yang dikabarkan sangat menginginkannya jasanya. Namun Moutinho mengungkapkan lebih memilih pindah ke Inggris dibanding pulang ke negaranya. Sebelumnya Moutinho pernah hampir bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2012 dan hingga kini ternyata ia masih bermimpi bisa bermain di Liga Primer.

“Saya selalu berkata suatu hari nanti akan bermain di Liga Primer. Tapi untuk saat ini saya bahagia di Monaco. Saya akan terus memberikan yang terbaik hingga nanti akhirnya memutuskan pindah, tapi untuk saat ini tak ada masalah,” ujar Moutinho kepada Le Parisien.

Baca Juga : Eden Hazard Tak Mengakui Arsenal Sebagai Lawan Terkuat Chelsea ?

Pada musim panas lalu perbincangan tentang kepindahan Moutinho tersebar luas, tapi ia meredam isu tersebut, meski kini kesulitan mendapatkan posisi inti di Monaco yang dilatih Leonardo Jardim

“Itu hanya rumor, saya tidak berbicara dengan pihak mana pun. Dari pihak saya, saya tidak memiliki keinginan untuk pergi.”

(bimbim – harianindo)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...