Home > Olahraga > Bola > Liverpool Diprediksi Kehilangan Coutinho Selama Enam Pekan

Liverpool Diprediksi Kehilangan Coutinho Selama Enam Pekan

Liverpool – Philippe Coutinho diprediksi akan menepi setidaknya selama enam pekan setelah divonis menderita cedera engkel saat bertanding dalam laga Liverpool kontra Sunderland di Anfield, Sabtu (26/11) lalu.

Liverpool Diprediksi Akan Kehilangan Coutinho Enam Pekan

Seperti dilansir dari Liverpool Echo, Senin (28/11/2016), hasil tes scan lanjutan yang dijalani Coutinho di Spire Hospital menunjukkan hal tersebut, bahwa sang playmaker akan absen membela Liverpool hingga awal tahun 2017 mendatang.

Artinya, gelandang berusia 24 tahun tersebut akan absen setidaknya dalam tujuh laga Liga Premier, putaran ketiga Piala FA, dan semifinal EFL, termasuk di antaranya Merseyside Derby menghadapi Everton di Goodison Park, hingga laga big match kontra Manchester City.

Baca juga:

Gelandang AS Monaco Ini Mengaku Ingin Berkiprah Di Liga Primer Inggris

Eden Hazard Tak Mengakui Arsenal Sebagai Lawan Terkuat Chelsea ?

Kabar cedera Coutinho tentu membuat panik fans Liverpool, sebab pemain berkebangsaan Brasil ini merupakan sosok sentral dalam skuat besutan Jurgen Klopp. Mampukah Liverpool menjaga performa mereka tanpa sosok Coutinho di lapangan? Kita lihat saja dalam beberapa pekan ke depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Catalunya – Barcelona hanya mampu mencuri satu poin usai laga berakhir 1-1 kontra Atletico Madrid ...