Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Acha Septriasa Bakal Segera Menikah

Berita Artis : Acha Septriasa Bakal Segera Menikah

Jakarta – Undangan pernikahan Acha Septriasa dengan kekasihnya Vicky Kharisma sudah tersebar. Dalam undangan tersebut tertulis jelas nama keduanya, tanggal dan lokasi pernikahan.

Berita Artis : Acha Septriasa Bakal Segera Menikah

Sejoli ini memilih tanggal 11 Desember 2016 untuk mengucap janji setia di Hotel Le Meridien, Sudirman, Jakarta Pusat. Dan Acha yang ditemui di sela-sela promo film terbarunya berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu tak banyak bicara perihal kabar bahagia tersebut.

Pelitnya mantan kekasih Irwansyah itu bercerita, membuat awak media bertanya-tanya. Terlebih saat dirinya disinggung soal pendaftaran pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA), dia hanya memberi jawaban singkat.

”Iya sudah (daftar KUA),” kata Acha, belum lama ini.

Namun, Acha mengaku sudah mempersiapkan segala keperluan pernikahannya, termasuk prewedding. Acha dan Vicky melakukan prewedding di Australia.

”Persiapan udah 90 persen. Udah prewed, makasih ya teman-teman ya,” katanya.

Mantan kekasih Irwansyah itu mengaku tak ada yang ditutupi, hanya saja ia ingin momen bahagia ini menjadi kejutan untuk semua orang.

”Doain aja (awal Desember). Enggak dirahasiakan, nanti pasti ada teman-teman (media) kok,” tutur bintang film Shy-Shy Cat ini.

Baca juga: Anggita Sari Tampik Terlibat Kasus Narkoba

Bungkamnya Acha di hadapan awak media berbanding terbalik dengan curahan kebahagiannya dalam akunnya di media sosial. Beberapa foto yang diunggah pemain film Heart itu menunjukkan dirinya tengah melakukan fitting gaun pengantin di salah satu rumah desainer.

”Speechless… Thank you mbaveraa #dreamscametruetoday #bride. To be #firstfitting,” tulis Acha pada judul foto dirinya yang tengah merangkul sang desainer. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jangan Terkejut, Jumlah Kekayaan Syahrini Capai Rp 280 Miliar ?

Jangan Terkejut, Jumlah Kekayaan Syahrini Capai Rp 280 Miliar ?

Jakarta – Syahrini merupakan sosok penyanyi yang sering memamerkan kehidupannya yang serba glamor. Semua barang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis