Home > Olahraga > Bola > Impian Giovanni Simeone Gabung Atletico Madrid

Impian Giovanni Simeone Gabung Atletico Madrid

Genoa – Nama Giovanni Simeone mendadak ramai diperbincangkan setelah kesuksesan Genoa menghajar Juventus dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang digelar Minggu (27/11) lalu di Stadion Luigi Ferraris.

Impian Giovanni Simeone Gabung Atletico Madrid

Seperti dilansir dari Tuttosport, Selasa (29/11/2016), dalam laga itu putra Diego Simeone tersebut menceploskan dua gol untuk Genoa di menit ke-3 dan 13. Usut punya usut, striker yang baru didatangkan Genoa pada bursa transfer musim panas lalu dari River Plate tersebut memiliki impian untuk mengikuti jejak ayahnya bergabung dengan Atletico Madrid.

“Saya ingin bermain untuk Atletico. Bukan hanya karena bagaimana mereka memperlakukan ayah saya, tapi juga karena bagaimana mereka memperlakukan keluarga kami,” ujar striker berusia 21 tahun tersebut.

Baca juga:

Liverpool Diprediksi Kehilangan Coutinho Selama Enam Pekan

Seperti yang kita ketahui, Diego Simeone telah mengarsiteki rival sekota Real Madrid sejak 2011 silam dan sempat berseragam Los Rojiblancos selama lima musim.

Jika Giovanni Simeone dapat mempertahankan performa apiknya hingga akhir musim, bukan tidak mungkin ia akan hijrah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun depan. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...