Home > Ragam Berita > Nasional > Polri Bakal Kawal Aksi 212 di Monas

Polri Bakal Kawal Aksi 212 di Monas

Jakarta – Kabar aksi 2 Desember memang telah terdengar jelas. Aksi tersebut bakal dilaksanakan Ormas yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI). Unjuk rasa tersebut dilakukan untuk menuntut proses hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Polri Bakal Kawal Aksi 212 di Monas

Menurut Kadiv Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar, pengamanan aksi tersebut telah dikoordinasikan dengan Polda Metro Jaya dengan memusatkan di dalam lingkaran silang Monas, menempatkan petugas pada ring dua dan tiga.

“Ring dua ada di Jalan Merdeka Utara, Barat, Timur, Selatan. Untuk ring tiga ada di Jalan Veteran, Lapangan Banteng, Bundaran HI, Tanah Abang, Abdul Muis, Roxy, jalur masuk dan keluar silang Monas,” kata Boy Rafli di Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Baca juga: Kapolri-Menhub Bekerja Sama untuk Amankan Arus Lalin saat Natal dan Tahun Baru

Pengamanan dikhususkan mengatur tempat parkir kendaraan pengunjuk rasa dan rekayasa arus lalu lintas. Penempatan bus dari luar daerah sudah dipersiapkan dibeberapa tempat diantaranya PRJ, Lapangan Banteng, Istiqlal dan Jalan Medan Merdeka Timur juga Medan Merdeka Selatan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PN Jakut Tegaskan Sidang Perdana Ahok Diselenggarakan Terbuka

PN Jakut Tegaskan Sidang Perdana Ahok Diselenggarakan Terbuka

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis