Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Siap Bagikan Gajinya Untuk Warga Miskin Jika Terpilih

Sandiaga Siap Bagikan Gajinya Untuk Warga Miskin Jika Terpilih

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno telah menjanjikan untuk memberikan seluruh gajinya kepada kaum duafa apabila dirinya berhasil terpilih sebagai wakil gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017 mendatang.  Menurut Sandiaga, hasil pendapatannya sebagai pengusaha dinilai cukup untuk membiayai kehidupan dirinya serta keluarganya sehari-hari. Kaum duafa dinilai olehnya masih perlu perhatian lebih dan uluran tangan.

Sandiaga Siap Bagikan Gajinya Untuk Warga Miskin Jika Terpilih

“Semua (gaji) selama lima tahun. Saya sudah dicukupkan rezekinya, bukan berarti saya jumawa atau sombong ya, tapi saya rasa ini menunjukkan perhatian lebih dan berikan penekanan kaum duafa anak yatim perlu dibantu,” kata Sandiaga saat mendatangi warga di Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

Sandiaga juga menambahkan bahwa pencalonan dirinya pada Pilkada DKI 2017 bukan untuk mencari kekuasaan maupun keuntungan semata. Menurut Sandiaga, pencalonannya tersebut guna membantu masyarakat Jakarta yang dinilainya kesejahteraannya masih kurang.

Baca Juga : Mantan Kader Demokrat Menyebut Ahok Adalah Korban Fitnah Buni Yani

“Semuanya (diberikan) kepada dompet duafa, kepada rumah zakat. Saya tidak mencari kekuasan karena Allah sudah mencukupkan rezeki untuk saya,” ujar Sandiaga.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Info Arus Mudik 2017: Penumpang Padati di Stasiun Pasar Senen Di Hari H Lebaran

Info Arus Mudik 2017: Penumpang Padati Stasiun Pasar Senen di Hari H Lebaran

Jakarta – Ribuan pemudik yang menggunakan sarana angkutan kereta api padati Stasiun Pasar Senen pada ...