Home > Hiburan > Gosip > Jangan Terkejut, Jumlah Kekayaan Syahrini Capai Rp 280 Miliar ?

Jangan Terkejut, Jumlah Kekayaan Syahrini Capai Rp 280 Miliar ?

Jakarta – Syahrini merupakan sosok penyanyi yang sering memamerkan kehidupannya yang serba glamor. Semua barang yang dikenakan oleh pelantun “Kau Yang Memilih Aku” itu berharga jutaan rupiah. Bahkan, Syahrini bisa beberapa kali bepergian ke luar negeri dalam satu bulan. Lebih heboh lagi, Syahrini tak segan menyewa jet pribadi untuk berkeliling dunia.

Jangan Terkejut, Jumlah Kekayaan Syahrini Capai Rp 280 Miliar ?

Oleh sebab itu, Selebritas dunia sekelas Paris Hilton pun kerap kali diketahui telah memberikan pujian pada Syahrini di Instagram. Kehidupan serba mewah yang dilalui oleh Syahrini tentunya banyak orang yang penasaran berapa total jumlah kekayaan yang dimiliki oleh mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Baca Juga : HKT48 Umumkan Waktu Rilis Single Ke-9

Sebuah situs bernama Rich Celebs, baru-baru ini telah membocorkan jumlah harta kekayaan yang Syahrini miliki. Jumlahnya sebagaimana yang diberitakan situs tersebut, memang sangat mengejutkan semua orang. Di beritakan bahwa Syahrini memiliki jumlah kekayaan sebanyak 20 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 280 miliar. Jumlah kekayaan sebesar itu, membuat masyarakat merasa heran darimana saja sumber pemasukan yang diperoleh Syahrini.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anggita Sari Tampik Terlibat Kasus Narkoba

Anggita Sari Tampik Terlibat Kasus Narkoba

Jakarta – Saat Polres Metro Jaksel menggelar konferensi pers, model seksi Anggita Sari menolak untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis