Home > Ragam Berita > Internasional > Kolombia Dapat Laporan Pesawat yang Membawa Tim Brasil Chapecoense Hilang

Kolombia Dapat Laporan Pesawat yang Membawa Tim Brasil Chapecoense Hilang

Bogota – Sebuah pesawat kembali dilaporkan hilang. Pesawat tersebut membawa 81 orang. Perinciannya, 72 penumpang dan 9 kru pesawat. Laporan tersebut diterima otoritas penerbangan Kolombia. Berdasar informasi, pesawat tersebut sedang melakukan perjalana ke Bandara Medellin.

Kolombia Dapat Laporan Pesawat yang Membawa Tim Brasil Chapecoense Hilang

Sebagaimana diberitakan q13fox pada Selasa (29/11/2016), di akun Twitter resmi, Bandara Internasional Medellin mengungkapkan bahwa pesawat nahas tersebut lepas landas dari Bolivia.

Berdasar keterangan siaran berita lokal Kolombia Noticias Caracol melaporkan bahwa pesawat itu membawa tim sepak bola Brasil Chapecoense. Mereka tengah melakukan perjalanan untuk mengikuti pertandingan final Copa Sudamericana melawan tim Atletico Nacional di Medellin yang akan diselenggarakan pada Rabu 30 November 2016.

Hingga saat ini keberadaan pesawat tersebut masih terus dicari dan masih belum jelas apakah terdapat korban atau tidak. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rodrigo Duterte Diduga Simpan Ratusan Juta Dolar Amerika yang Tidak Dilaporkan

Rodrigo Duterte Diduga Simpan Ratusan Juta Dolar Amerika yang Tidak Dilaporkan

Manila – Presiden Filipina Rodrigo Roa Duterte belum lama ini harus mengahadapi tuduhan. Dia diduga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis