Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Jorge Lorenzo Tidak Mau Umbar Janji Juara Musim Depan

Berita MotoGP : Jorge Lorenzo Tidak Mau Umbar Janji Juara Musim Depan

Bologna – Jorge Lorenzo kini menjadi salah satu rider baru tim Ducati Corse. Nah, kini dia tidak mau mengumbar janji. Hal tersebut terkait dengan juara dunia MotoGP musim depan. Dia menjelaskaan, dirinya belum mengetahui performa motor Desmosedici yang diproduksi Ducati.

Berita MotoGP : Jorge Lorenzo Tidak Mau Umbar Janji Juara Musim Depan

Berstatus tiga kali juara dunia MotoGP, Lorenzo tentu bakal dibebani target meraih titel juara dunia. Ya, mengingat sejak 2007, pabrikan Italia itu belum pernah merasakan lagi indahnya hal tersebut.

Meski demikian, Lorenzo ternyata tidak ingin terlalu ambil pusing tentang proyek yang akan dilakukan tim barunya tersebut. Menurut rider berusia 29 tahun itu, yang terpenting adalah fokus meraih kemenangan di setiap seri musim depan.

”Saya belum tahu apakah saya bisa berjuang memperebutkan juara MotoGP tahun depan, tapi saya akan mencoba untuk menjalani balapan dengan sebaik mungkin. Andrea Iannone dan Dovizioso telah menunjukkan bahwa Anda dapat merebut kemenangan dengan motor Ducati. Jadi untuk tahun depan kami akan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak kemenangan,” paparnya sebagaimana diberitakan Diariogol pada Selasa (29/11/2016)

”Saya memang sudah melakukan tes (pascamusim), tapi saya harus lebih menyatu lagi dengan Desmosedici. Kita lihat bagaimana performa motor di awal dan tentunya saat musim berjalan, baru kita bisa bicara soal kans jadi juara dunia,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Phillip Island – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso tengah dalam kepercayaan diri jelang balapan ...