Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Adele Ternyata Menjadi Selebriti Muda Terkaya

Berita Artis : Adele Ternyata Menjadi Selebriti Muda Terkaya

Hollywood – Penyanyi Adele resmi menjadi selebriti muda paling kaya asal Inggris. Dia memiliki kekayaan sekitar USD114 juta atau setara Rp1,8 triliun.

Berita Artis : Adele Ternyata Menjadi Selebriti Muda Terkaya

Kekayaan pelantun Hello itu menanjak dalam satu tahun terakhir. Pada 2015 lalu dia tercatat hanya memiliki USD47 juta. Sebagaiman diberitakan Music News pada Selasa (28/11/2016), daftar kekayaan selebritas itu baru saja dirilis oleh majalah Heat.

”Adele tak terhentikan tahun ini dengan penghasilan perilisan album dan tur, sehingga tak mengagetkan lagi dia berada di puncak daftar,” kata editor majalah Head Suzy Cox.

Di bawah Adele, seleb muda Inggris terkaya diduduki bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe. Dia punya estimasi kekayaan sebesar USD92 juta atau sekitar Rp1,2 triliun.

Selanjutnya ditempati musisi Ed Sheeran di posisi ke-tiga dengan kekayaan Rp55 juta atau sekitar Rp722 miliar. Sedangkan, mantan personel One Direction Zayn Malik berada di peringkat empat dengan kekayaan USD47 juta atau setara Rp617 miliar.

Disusul mantan rekannya Harry Styles, dengan angka USD46 juta atau sekitar Rp604 miliar. ”Meskipun mereka tengah vakum, anak-anak One Direction tetap berada di sepuluh besar, akan menarik melihat apakah tahun depan mereka tetap di dalam daftar atau tidak dengan materi-materi solo mereka,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianinido.com)

x

Check Also

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Hollywood – Akhir November lalu, Bella Hadid bersama sang kakak, Gigi Hadid sukses menjadi model ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis