Home > Hiburan > Gosip > Tompi Kini Dikabarkan Tekuni Profesi sebagai Fotografer

Tompi Kini Dikabarkan Tekuni Profesi sebagai Fotografer

Jakarta – Menjadi penyanyi profesional dan dokter bedah plastik di sebuah rumah sakit di Jakarta tak lantas membuat Tompi tak merambah profesi lain. Pria kelahiran Lhokseumawe, Aceh, 22 September 1978 itu kini punya aktivitas baru sebagai fotografer.

Tompi Kini Dikabarkan Tekuni Profesi sebagai Fotografer

Kegemaran penyanyi jazz ini terhadap dunia fotografi selama setahun terakhir membuatnya kini mulai dilirik sebagian artis yang ingin menggunakan jasanya sebagai fotografer. Tompi kini bahkan mengaku kebanjiran job dari hoi barunya itu.

“Yang jelas saya menikmati profesi baru saya sebagai seorang fotografer. Dan saya memang menjadikan foto sebagai bisnis baru yang saya garap. Nah saya juga mengerjakan pembuatan video. Bisnis baru yang saya geluti ini memang sudah mulai ada hasilnya. Saya pun buat website khusus yakni Glympsphoto.com untuk menunjang profesi baru itu,” ungkap Tompi pada Senin (28/11/2016).

Meski mengaku pekerjaan barunya mulai menumpuk lantaran banyak order dari beberapa sahabatnya dari kalangan artis, Tompi mengaku tetap bahagia. Dia senang karena bisa menjalani kesibukan barunya itu tanpa harus meninggalkan profesi lamanya sebagai seorang penyanyi dan juga dokter bedah.

Baca juga: Berita Artis : Adele Ternyata Menjadi Selebriti Muda Terkaya

“Lumayan repot menjalani tiga profesi sekaligus. Walhasil untuk bisa mengakomodasi semua saya harus mengurangi tidur bukan mengatur tidur.‬ Nih mata sampai hitam. Tapi Hal itu justru pekerjaan ini jadi hiburan tersendiri buat saya. Karena ini kerja di bidang kreatif. Jadi kalau lagi boring (bosan) mengoperasi dan urusan-urusan rumah sakit, ini (foto) cukup menghibur,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Jakarta – Rachel Maryam yang aktif sebagai Anggota DPR Fraksi Gerindra bereaksi terhadap keluhan banjir ...