Home > Hiburan > Gosip > Di-Unfollow Luna Maya, Ayu Ting Ting Tanggapi dengan Santai

Di-Unfollow Luna Maya, Ayu Ting Ting Tanggapi dengan Santai

Jakarta – Artis cantik Luna Maya belum lama ini terlibat konflik dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting terkait kerja sama bisnis fashion. Bahkan, masalah tersebut sampai membuat Luna meng-unfollow akun Instagram Ayu dan mem-block nomor ponselnya juga.

Di-Unfollow Luna Maya, Ayu Ting Ting Tanggapi dengan Santai

Ayu merasa tidak terganggu dengan keputusan Luna meng-unfollow akun Instagramnya. Bagi Ayu, perselisihan di media sosial itu tidak penting karena tidak mempengaruhi kehidupan real life-nya.

”Cuma gara-gara masalah social media, unfollow dan follow, buat saya, nggak penting. Nggak mempengaruhi hidup saya, tidak mempengaruhi rezeki saya juga,” ucap Ayu pada Selasa (29/11/2016).

Ayu mengaku tak marah ketika ada follower yang tiba-tiba meng-unfollow-nya. Di mata ibu satu orang anak itu, kesehatan serta rezekinya yang masih lancar jauh lebih penting dari perkara Instagram. Ayu percaya masih banyak orang yang sayang dengan dia di kehidupan nyata.

”Biarin. Ya, terserah orang mau unfollow saya kek, orang mau follow saya kek. Yang penting saya mah sehat, yang penting saya mah masih banyak rezekinya, masih banyak orang-orang yang sayang sama saya,” ujarnya.

Baca juga: Tompi Kini Dikabarkan Tekuni Profesi sebagai Fotografer

Lantaran punya pandangan seperti itu, Ayu pun mempersilakan orang-orang untuk meng-unfollow dirinya bila memang ingin, tidak perlu sungkan atau ngga enak hati. Ayu berjanji akan tetap baik pada orang-orang yang telah meng-unfollow-nya, termasuk Luna.

”Jadi, santai aja. Kalau ada yang mau unfollow saya, ya monggo. Kalau ada yang mau follow, ya silakan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...