Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Bakal Lebih Hati-Hati Menjalin Hubungan Bisnis

Luna Maya Bakal Lebih Hati-Hati Menjalin Hubungan Bisnis

Jakarta – Polemik yang terjadi antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting memang sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Luna dan Ayu yang sudah lama menjalin persahabatan itu dikabarkan berseteru lantaran bisnis yang mereka jalani.

Luna Maya Bakal Lebih Hati-Hati Menjalin Hubungan Bisnis

Berdasar pantauan Harian Indo pada Selasa (29/11/2016), Ayu disebut telah melakukan kerja sama dengan pihak lain sebelum kontraknya dengan clothing brand milik Luna habis. Hal ini pun sontak membuat Luna kecewa hingga memblokir nomer ponsel dan unfollow media sosial pelantun Sambalado tersebut.

Adapun soal bisnis, kata Luna Maya, masalah yang terjadi dengan Ayu Ting Ting dianggap merupakan kesalahan dirinya lantaran masih mencampur adukan pertemanan dengan bisnis. Hal ini yang menjadi hikmah bagi Luna Maya agar suatu saat tidak terjadi kembali dan terulang.

Ditambahkan Luna, dengan adanya masalah dengan Ayu Ting Ting ini, dirinya tak sama sekali kapok untuk mengembangkan bisnis yang digelutinya. Sikap kehati-hatian pun harus lebih dikedepankan saat memilih rekan bisnis.

“Buat saya, bisnis nggak harus kapok, tapi hati-hati iya, harus. Bisnis itu bicara angka, nah kalau udah bicara angka itu kan sensitif, hitungannya harus baik lagi, saya belajar itu,” jelas Luna Maya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisan menangkap salah seorang musisi, Ahmad Dhani. Dhani ditangkap atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis