Home > Hiburan > Gosip > Ayu Azhari Sangat Kagum dengan Keindahan Alam NTT

Ayu Azhari Sangat Kagum dengan Keindahan Alam NTT

Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Ayu Azhari menyatakan kekagumannya terhadap keindahan alam dan pesona wisata yang disuguhkan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ayu Azhari Sangat Kagum dengan Keindahan Alam NTT

Belum lama ini, pemilik nama asli Ayu Khadijah itu baru saja pulang dari NTT menghadiri acara Seminar Nasional “Pembangunan Pariwisata NTT” Mewujudkan NTT sebagai New Tourisme Territory.

Pada kesempatan itu, Ayu Azhari menemukan fakta mengenai 238 objek wisata alam dan pantai serta 227 objek wisata budaya yang ada di NTT.

“Masya Allah, saya melihat potensi wisata NTT begitu besar untuk berkembang menjadi ekonomi kreatif yang maju,” ungkap Ayu pada Senin (14/11/2016).

Perempuan kelahiran Jakarta, 19 November 1969 itu mengatakan, destinasi wisata di kawasan NTT tidak kalah menakjubkan dari Bali dan NTB. Menurutnya, NTT pun bisa menjadi tujuan bagi wisatawan mancanegara jika dikelola dan dikembangkan dengan baik.

“Tinggal pembinaan sumber daya manusia dan infrastrukturnya dirapikan. Sehingga tercipta perencanaan yang menguntungkan nantinya untuk potensi lokal hidup dan berkembang memajukan wisata NTT,” katanya.

Selama di NTT, istri Mike Tramp, vokalis grup musik legendaris White Lion itu mengunjungi sejumlah tempat wisata. Diantaranya di Sumba Barat, menikmati pantai dan lagoon di Waikuri, wisata kuliner di Kupang, dan melihat keindahan alam di Pulau Sema’u. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis