Home > Hiburan > Gosip > Mengejutkan, Owada Nana AKB48 Umumkan Kelulusan

Mengejutkan, Owada Nana AKB48 Umumkan Kelulusan

Tokyo – Hari Selasa, (29/11/2016), Owada Nana secara tiba-tiba mengumumkan kelulusannya dari idol group AKB48.

Mengejutkan, Owada Nana AKB48 Umumkan Kelulusan

Pengumuman tersebut disampaikannya langsung pada saat pertunjukan teater ‘Boku no Taiyou’ tengah berlangsung di Theater AKB48.

Saat Umeta Ayano akan mengakhiri pertunjukan theater dengan mengucapkan salam terima kasih, Owada Nana langsung menghentikan dan berkata “Tunggu sebentar, hari ini ada yang ingin aku sampaikan untuk kalian semua. Aku, Owada Nana akan lulus dari AKB48.”

“Ini tahun ke-4 aku bersama AKB48, banyak suka duka yang aku alami selama disini, mengajariku akan banyak hal emosional, dan aku diizinkan mendapatkan banyak pengalaman, sekarang, aku memutuskan untuk mencari hal baru di luar grup,” kata Owada Nana.

Baca juga: Ingin Bersolo Karir, Sendy JKT48 Putuskan Graduate

Seperti dilansir dari todayidol.com, Rabu (30/11/2016), walaupun telah mengumumkan kelulusannya, Owada Nana masih belum memutuskan kapan tanggal kegiatan terakhirnya bersama AKB48, “Aku belum memutuskan jadwal kegiatan akhir ku bersama grup, aku masih ingin kalian melihat ku sebagai sosok Naanya seorang idol, jadi mohon terus dukungannya. Maaf atas pengumuman yang mendadak ini, terima kasih banyak.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Di Instagram, Maudy Ayunda Kebanjiran Pujian Dari Para Netizen

Unggah Foto Di Instagram, Maudy Ayunda Kebanjiran Pujian Dari Para Netizen

Jakarta – Maudy Ayunda dikenal sebagai artis dengan paras yang cantik dan berbakat di dunia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis