Home > Hiburan > Gosip > Ikut Tantangan Mannequin Challenge, Joanna Krupa Tampil Tanpa Busana

Ikut Tantangan Mannequin Challenge, Joanna Krupa Tampil Tanpa Busana

Jakarta – Selebriti dunia saat ini sedang gandrung untuk mengikuti tantangan menjadi mannequin atau Mannequin Challenge yang saat ini sedang ramai di media sosial. Bahkan Ellen DeGeneres hingga Taylor Swift juga pernah melakukannya.

Ikut Tantangan Mannequin Challenge, Joanna Krupa Tampil Tanpa Busana

Namun apa yang dilakukan oleh dua selebriti ini seperti tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan pose yang dilakukan oleh Joanna Krupa. Bintang reality show Real Housewives of Miami ini melakukan tantangan ini dengan tanpa busana.

Lewat akun Instagram-nya, Joanna Krupa mengunggah video aksinya saat melakukan Mannequin Challenge, pada Minggu (27/11/2016).

“Naughty way of relaxing on this gorgeous clear day at@parkhyattchicago reading@michiganavemag . And doing mannequin challenge my way,” tulis Joanna Krupa pada keterangan videonya.

Ikut Tantangan Mannequin Challenge, Joanna Krupa Tampil Tanpa Busana

Di video yang telah ditonton lebih dari 170 ribu kali ini, Joana Krupa berpose tanpa menggunakan pakaian sambil berbaring di atas sofa di apartemennya. Joana berpose seolah-olah sedang membaca dengan posisi tangan dan kakinya menutupi bagian intimnya.

Mannequin Challenge sendiri pertama kali diperkenalkan oleh sekelompok murid SMA di Amerika Serikat dengan menantang orang lain berpose seperti patung mannequin selama beberapa detik.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Gempa Melanda Aceh, Raisa : "Send My Pray For Aceh"

Gempa Melanda Aceh, Raisa : “Send My Pray For Aceh”

Jakarta – Baru-baru ini, gempa berkekuatan 6,4 Skala Richter melanda Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis