Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Aksi 2 Desember, Rohaniwan Ini Sebut Kasus Ahok Tidak Bisa Buru-Buru

Soal Aksi 2 Desember, Rohaniwan Ini Sebut Kasus Ahok Tidak Bisa Buru-Buru

Jakarta – Pada hari Jumat, 2 Desember 2016, ribuan umat Islam akan kembali menggelar aksi damai di Lapangan Monumen Nasional (Monas) dengan nama Aksi Bela Islam III yang bertujuan untuk mengawal kasus dugaan penistaan agama yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Soal Aksi 2 Desember, Rohaniwan Ini Sebut Kasus Ahok Tidak Bisa Buru-Buru

Terkait hal ini, Rohaniwan Romo Benny Susetyo mengatakan, polisi telah menangani kasus Ahok ini sehingga tidak perlu lagi adanya aksi demo.

“Polisi punya jalan hukum. Ayo ikuti prosesnya. Kita jangan menambahkan hal lain lagi (demo),” kata Romo Benny di Hotel Atlet Century Jakarta, Minggu (28/11/2016).

Romo Benny menambahkan, penegakan kasus hukum terhadap Ahok tidak perlu diburu-buru dan semua pihak sebaiknya lebih mendinginkan suasana dan menjalin kebersamaan.

“Mereka punya kredibilitas. Kita (rakyat) harus mendinginkan suasana merajut kebersamaan, mendorong Indonesia menuju tantangan global lebih besar lagi,” kata dia.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Jakarta – Salah seorang aktivis, Sri Bintang Pamungkas sempat memberikan pernyataan untuk menjatuhkan pemerintahan Presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis