Home > Ragam Berita > Nasional > Bupati Purwakarta Unggah Foto Siswi Berhijab Yang Umbar Paha

Bupati Purwakarta Unggah Foto Siswi Berhijab Yang Umbar Paha

Purwakarta – Dedi Mulyadi selaku Bupati Purwakarta mendapat bully dari netizen di jejaring sosial Twitter akibat menegur siswi SMP yang mengenakan pakaian tidak pantas.

Bupati Purwakarta Unggah Foto Siswi Berhijab Yang Umbar Paha

Siswi itu menaik motor dengan tidak mengenakan helm dan tak membawa surat-surat kenderaan bermotor serta SIM. Tidak berhenti sampai di situ, siswi SMP itu juga mengenakan kerudung, tetapi celananya sobek, sehingga bagian pahanya kelihatan.

Dedy Mulyadi lantas mengunggah foto siswi tersebut di akun twitter miliknya, @DediMulyadi71 Selasa malam (29/11/2016) sekitar pukul 20.00 WIB.

Unggahan itu pun mengundang beragam komentar dari para pengguna Twitter yang lain. Sebagian netizen membully Deddy Mulyadi lantaran salah satu foto memperlihatkan Dedy Mulyadi memegang bagian paha siswi yang dia tegur.

Baca juga: Massa dari Sumbar Bakal Ikuti Aksi Bela Islam III di Jakarta

Namun akhirnya postingan tersebut dihapus oleh Dedi Mulyadi. Pasalnya, banyak netizen yang memprotes dirinya yang dinilai tidak pantas mengumbar kesalahan seorang anak kecil hingga memegang bagian pribadinya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Jakarta – Kabar terbaru dari Ma’ruf Amin selaku Ketum MUI menjelaskan bahwa akan ada Aksi ...