Home > Hiburan > Gosip > Pakai Baju Tipis dan Celana Dalam, Malenna Grace Unggah Video Goyangan Hot

Pakai Baju Tipis dan Celana Dalam, Malenna Grace Unggah Video Goyangan Hot

Jakarta – Malenna Grace, selebgram asal Indonesia, membuat heboh dunia maya dengan postingannya di Instagram @malenna_grace, Rabu (30/11/2016).

Pakai Baju Tipis dan Celana Dalam, Malenna Grace Unggah Video Goyangan Hot

Malenna yang juga disebut sebagai Syahrini KW (tiruan) ini terlihat amat seksi dalam video itu. Celana dalam yang dikenakan Malenna Grace terlihat berbeda dari celana dalam pada umumnya.

Celana dalam Malenna Grace tampak bolong di bagian kiri dan kanan. Sementara di bagian tengah terlihat mengendur, sehingga tampak seperti celana dalam yang sengaja disobek.

Video ini terlihat diambil di dalam kamar mandi. Malenna Grace merekam dirinya di depan cermin. Ia meliuk-liukkan tubuhnya sambil mengangkat baju tipis yang dia kenakan, sehingga bagian bawah perutnya terlihat jelas.

Video hot Syahrini KW tersebut mendapat komentar beragam dari netizen. Sebagian memuji, namun ada pula yang menyesalkan Malenna Grace tampil seksi.

“Wah celana dalemnya kurang bahan tuh,” komentar @rajabfebriantoro. “Celana dalam nya cantik dan pasti mahal,” timpal @boylala.

Sebelumnya, Malenna Grace juga mengunggah video sedang mandi sauna tanpa mengenakan sehelai benang pun alias bugil. Dia hanya menutupi payudaranya dengan tangan kiri. Sementara tangan kanannya merekam dirinya yang sedang berendam di dalam air.

Saat kamera difokuskan ke bagian intim, secara samar-samar tampak penampakan hitam lebat milik wanita cantik tersebut di dalam air.

Lewat instagram miliknya, Malenna Grace mengaku sebagai model, entertainer, dan kontraktor. Beberapa netizen menyebut wajah Malenna mirip Syahrini. Desahan dan gaya manjanya juga sama. Namun, gaya berpakaian Malenna dianggap masih kalah jauh dibanding Syahrini.

Baca juga: Rey Utami Ketahuan Foto Mesra dengan Pria Lain, Ada Apa Ya?

“Wajahnya mirip Syahrini sih, tapi gaya berpakaian dan sifatnya enggak kayak Princes Syahrini,” tulis netizen di salah satu foto Malenna. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Batal Bertunangan, Mariah Carey Terlihat Mesra Dengan Penari Latarnya

Batal Bertunangan, Mariah Carey Terlihat Mesra Dengan Penari Latarnya

Jakarta – Belum lama setelah batal bertunangan dengan James Packer, Mariah Carey justru terlihat mengumbar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis