Home > Hiburan > Gosip > Dewi Persik Lagi-lagi Dihujat Karena Goyangannya Dianggap Seronok

Dewi Persik Lagi-lagi Dihujat Karena Goyangannya Dianggap Seronok

Jakarta – Pedangdut Dewi Persik kembali membuat sensasi. Setelah belum lama ini foto-foto syurnya beredar di dunia maya, kini video goyangannya membuat heboh netizen.

Dewi Persik Lagi-lagi Dihujat Karena Goyangannya Dianggap Seronok

Akun @lambe_turah mengupload sebuah video yang memperlihatkan Dewi yang tengah menghibur di sebuah klub menampilkan tarian ‘panas’ di panggung.

Video tersebut sebenarnya juga diposting di akun Instagram Dewi sendiri. Namun, tentunya tidak menampilkan gerakan yang dikatakan ‘panas’.

“THE ROARS (dewi feat dj ronny) @ronny_sky007 Thank so much #johnnywalker #club36 #indonesiasinger #28november2016 #workhardstayhumble,” tulis Dewi pada keterangannya.

Walaupun juga mendapat respon negatif, namun tidak sebanyak di kolom komentar di akun lambe_turah. Terlihat, netizen banyak meninggalkan komentar pedas bahkan hujatan untuk Dewi.

Baca juga: Waduh, Netizen Ketakutan Melihat Wajah Mulan Jameela di Foto Ini

“Itu penyanyi apa sexy dancer sii…kok gitu amat…kalau di tv alim bngt jaim pula,” kata akun vienayuan. “Nyarii duit smpe sgininya mba kerass ye jkt..kasiaann kyak ga bs nyari duit yg halal dan lbh elegant aja si mbaknya,” ucap akun akuanggipuspita. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis