Jakarta – Cinta Laura sudah putus dari Hunter Treacy enam bulan lalu. Padahal dulu Cinta sangat memuji Hunter, yang bekerja sebagai penulis di Hollywood.

Cinta Laura Digosipkan Telah Memiliki Kekasih Baru

Putus dari kekasihnya tak membuat artis pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu larut dalam kesedihan. Meski sedang sendiri, Cinta Laura mengaku lebih bahagia dibanding saat berpacaran. Bahkan artis blasteran Jerman ini menyebutkan sudah ada pria yang mendekatinya.

”Ada sih (laki-laki) yang dekat,” ucap Cinta Laura pada Senin (28/11/2016).

Sayangnya, Cinta sudah berpikir, sebelum usia 30 tahun, dirinya belum mau berkomitmen menjalani hubungan serius. Alasannya, Cinta masih ingin berfokus mengejar cita-citanya di dunia hiburan. “Akhir-akhir ini aku lagi fokus ke karier,” kata artis kelahiran Jerman pada 17 Agustus 1993 ini.

Baca juga: Benarkah Tukul Telah Membelikan Meggie Rumah ?

Namun tidak tertutup kemungkinan jika ada sosok pria yang bisa membuat Cinta Laura nyaman ia akan membuka hati. “Kalau memang suatu hari nanti aku ketemu cowok yang cocok buat aku, ya, ayo aja. Aku bakal kasih dia kesempatan untuk ngobrol dan dekat sama aku,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)