Home > Gaya Hidup > Tips > Konsumsi Air Madu Murni Setiap Pagi Ternyata Memiliki Manfaat bagi Kesehatan

Konsumsi Air Madu Murni Setiap Pagi Ternyata Memiliki Manfaat bagi Kesehatan

Jakarta – Banyak kebiasaan yang sangat baik saat pagi. Jika dilakukan, hal tersebut pun bakal memiliki pengaruh terhadap kesehatan. Misalnya, mengonsumsi air madu hangat setiap pagi.

Konsumsi Air Madu Murni Setiap Pagi Ternyata Memiliki Manfaat bagi Kesehatan

Jika Anda mendapatkan madu murni, kemudian mengonsumsinya secara teratur, maka akan merasakan manfaatnya. Madu murni akan melindungi Anda dari berbagai jenis kanker, mag, masalah jantung, bahkan infeksi bakteri.

Untuk menuai keuntungan itu, baik untuk mengonsumsi madu murni dua kali sehari, pagi hari setelah bangun tidur dan sebelum makan malam. Fungsi ginjal akan lebih baik jika Anda melakukan kebiasaan sehat ini.

Sebagaimana diberitakan Blodsky pada Rabu (30/11/2016), anda dapat mengonsumsinya dengan menambahkan satu sendok madu ke segelas air hangat. Berikut manfaat minum air madu hangat setiap pagi

Mencegah bronkitis
Air madu ini dapat membersihkan paru-paru dengan menghilangkan lendir yang berlebihan. Karenanya, air madu hangat dapat mencegah penyakit bronkitis.

Menyehatkan pencernaan
Air madu juga dapat bertindak sebagai agen detoksifikasi. Air madu akan membilas racun dan parasit dalam sistem pencernaan, sehingga menjaga fungsi dan kesehatan usus.

Mencegah infeksi saluran kemih
Madu dapat membunuh bakteri jahat dan membantu bakteri baik berkembang. Karenanya, minum air madu hangat setiap hari dapat membantu mereka yang menderita infeksi saluran kemih.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

5 Kebiasaan yang Bisa Membuat Wajah Terlihat Tua

Jakarta – Apabila ingin selalu terlihat cantik dan muda, pastikan untuk menjaga kebiasaan sehari-hari. Berikut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis