Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Jalani Proses Hukum, Djarot Berikan Dukungan Doa

Ahok Jalani Proses Hukum, Djarot Berikan Dukungan Doa

Jakarta – Kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menerima pengaduan warga di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Ahok Jalani Proses Hukum, Djarot Berikan Dukungan Doa

Sebelum memulai aktivitas itu, mereka melakukan doa bersama bagi mantan Bupati Belitung Timur itu.

Hasil pantauan Harian Indo, Kamis (1/12/2016), pembacaan doa dipimpin Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPP PPP Akhmad Gojali Harahap. Dalam doa tersebut tersirat permohonan pertolongan Tuhan agar permasalahan yang merundung Basuki atau akrab disapa Ahok itu segera selesai.

“Kami bersama-sama di sini berjuang bersama memenangkan paslon kami Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Ya Allah Tuhan kami perjuangan ini berat, mohonlah Tuhan kami permudahlah perjuangan kami, langkah kami, urusan kami,” doa Akhmad diikuti seluruh warga yang hadir, Kamis (1/12/2016).

“Tuhan kami hari ini paslon kami diuji dicoba maka jauhkanlah ya Allah permasalahan itu dari paslon Basuki Tjahaja Purnama. Lepaskanlah dia dari permasalahan yang dituduhkan pada beliau, niat paslon kami untuk kejayaan Indonesia. Allah Tuhan kami, kami mohon pertolonganmu,” lanjutnya.

Ahok Jalani Proses Hukum, Djarot Berikan Dukungan Doa

Tak berhenti sampai di situ, Akhmad juga mengharapkan agar pesta demokrasi yang tengah berlangsung di Jakarta tetap berjalan dengan damai.

“Pilkada ini yang damai, sejuk, tenang dan InsyaAllah dan memenangkan paslon kami dukung. Kami yakin percaya Allah Maha Adil, Maha Bijaksana dan Maha Kasih Sayang. Allah Tuhan kami, kami mohon ampunani lah kami,” tutupnya dengan diamani seluruh warga di Rumah Pemenangan Lembang.

Baca juga: Aa Gym Minta Semua Pihak Menghormati Warga Yang Ingin Ikut Demo 212

Seperti yang telah diberitakan, hari ini Ahok akan mengikuti pelimpahan berkas tahap II yakni penyerahan barang bukti dan tersangka atas kasus dugaan penistaan agama. Pelimpahan tahap II akan dilakukan di Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Duga Lima Orang Bantu Penyerangan Anggota Polisi di Mapolda Sumut

Polisi Duga Lima Orang Bantu Penyerangan Anggota Polisi di Mapolda Sumut

Jakarta – Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga ada lima orang yang membantu pelaku penikaman anggota ...