Home > Ragam Berita > Nasional > Rachmawati Akan Giring Massa Demo 2 Desember Ke Gedung MPR

Rachmawati Akan Giring Massa Demo 2 Desember Ke Gedung MPR

Jakarta – Rachmawati Soekarnoputri mengajak para peserta aksi damai yang berasal dari kelompok nasionalis dan agama demi menjadikan momentum Aksi Bela Islam III guna menuntut MPR menggelar Sidang Istimewa.

Rachmawati Akan Giring Massa Demo 2 Desember Ke Gedung MPRahok

Sidang Istimewa tersebut, lanjut Rachmawati, bertujuan untuk mengembalikan UUD 1945 ke versi yang asli, bukan hasil amandemen.

Rachma pun meminta kepada seluruh peserta aksi berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia untuk kemudian bersama-sama berjalan menuju Gedung MPR.

“Kita harus kembali ke UUD 45. Kami akan ke MPR besok. Siapa yang ingin bersama-sama mari ikut kita ke MPR untuk meminta dan menuntut kembalinya UUD 1945 yang asli,” seru wanita yang akrab disapa Mbak Rachma ini, seperti dilansir dari RMOL, Kamis (1/12/2016).

Rachmawati kemudian menginstruksikan para mahasiswa dan masyarakat untuk kembali ke jalan yang benar dengan mengembalikan kiblat bangsa Indonesia melalui jalan jihad di tanggal 2 Desember mendatang.

Baca juga: Pasukan Berani Mati Akan Bertindak Sendiri Kalau Ahok Tidak Ditangkap

“Semua rusak karena konstitusi kita yang bersifat liberal kapitalis, UUD kita diubah dengan amandemen. Kondisi kebangsaan kita sudah kondisi titik nadir,” tegas Mbak Rachma sambil terisak. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya hari ini akan menggelar acara makan bersama ...