Home > Ragam Berita > Nasional > Rachmawati Akan Giring Massa Demo 2 Desember Ke Gedung MPR

Rachmawati Akan Giring Massa Demo 2 Desember Ke Gedung MPR

Jakarta – Rachmawati Soekarnoputri mengajak para peserta aksi damai yang berasal dari kelompok nasionalis dan agama demi menjadikan momentum Aksi Bela Islam III guna menuntut MPR menggelar Sidang Istimewa.

Rachmawati Akan Giring Massa Demo 2 Desember Ke Gedung MPRahok

Sidang Istimewa tersebut, lanjut Rachmawati, bertujuan untuk mengembalikan UUD 1945 ke versi yang asli, bukan hasil amandemen.

Rachma pun meminta kepada seluruh peserta aksi berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia untuk kemudian bersama-sama berjalan menuju Gedung MPR.

“Kita harus kembali ke UUD 45. Kami akan ke MPR besok. Siapa yang ingin bersama-sama mari ikut kita ke MPR untuk meminta dan menuntut kembalinya UUD 1945 yang asli,” seru wanita yang akrab disapa Mbak Rachma ini, seperti dilansir dari RMOL, Kamis (1/12/2016).

Rachmawati kemudian menginstruksikan para mahasiswa dan masyarakat untuk kembali ke jalan yang benar dengan mengembalikan kiblat bangsa Indonesia melalui jalan jihad di tanggal 2 Desember mendatang.

Baca juga: Pasukan Berani Mati Akan Bertindak Sendiri Kalau Ahok Tidak Ditangkap

“Semua rusak karena konstitusi kita yang bersifat liberal kapitalis, UUD kita diubah dengan amandemen. Kondisi kebangsaan kita sudah kondisi titik nadir,” tegas Mbak Rachma sambil terisak. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sopir Bajaj Yang Ikut Aksi 212 Mendapat Kecupan Ustad Yusuf Mansur

Sopir Bajaj Yang Ikut Aksi 212 Mendapat Kecupan Ustad Yusuf Mansur

Jakarta – Pada aksi super damai 212 yang digelar di Lapangan silang Monumen Nasional (Monas), ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis