Home > Olahraga > Bola > Semenjak Dipercaya Kembali, Bastian Schweinsteiger Menuai Dukungan Dari Supporter

Semenjak Dipercaya Kembali, Bastian Schweinsteiger Menuai Dukungan Dari Supporter

Manchester – Semenjak dipercaya kembali oleh Jose Mourinho, Gelandang Bastian Schweinsteiger mendapat sanjungan dari para pendukung Manchester United. Bahkan Schweinsteiger merasa tak sungkan membalas dukungan yang ia terima tersebut.

Semenjak Dipercaya Kembali, Bastian Schweinsteiger Menuai Dukungan Dari Supporter
Pemain berkebangsaan Jerman tersebut bermain di pertandingan perdananya musim ini dengan menggantikan Anthony Martial di menit ke-86 ketika Setan Merah bertanding melawan West Ham United di putaran kelima Piala Liga Inggris, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB.

Sebelumnya, Schweinsteiger sempat dibekukan oleh sang pelatih, Jose Mourinho, dan akhirnya kini dirinya pun dipercaya kembali untuk bermain. Lantas, ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada suporter yang selama ini selalu mendukungnya.

Baca Juga : Jose Mourinho Mengalami Kebingungan Hebat Ketika Menentukan Pemain Ke Dalam Skuat

“Malam yang luar biasa dengan hasil sempurna. Terima kasih atas sambutan hangatnya di Old Trafford! @manchesterunited,” tulis pria 32 tahun itu dalam keterangan fotonya di Instagram.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Henry Tegaskab Belum Siap Gantikan Wenger

Henry Tegaskab Belum Siap Gantikan Wenger

London – Thierry Henry merupakan salah seorang legenda Arsenal. Belum lama ini, dia dikabarkan bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis