Home > Hiburan > Gosip > Mikha Tambayong Merasa Sudah Klop Dengan Sang Kekasih

Mikha Tambayong Merasa Sudah Klop Dengan Sang Kekasih

Jakarta – Baru-baru ini artis cantik, Mikha Tambayong telah resmi berpacaran dengan Fero Walandouw. Walaupun masih seumur jagung, namun kedua keluarga ternyata sudah saling mengenal satu sama lain.

Mikha Tambayong Merasa Sudah Klop Dengan Sang Kekasih

Beredar kabar bahwa Mikha dan Fero kini telah siap untuk melepas masa lajang alias menikah. Mikha mengatakan bahwa masing-masing keluarga sudah saling kenal sejak sebelum berpacaran. Pasalnya, baik Mikha dan Fero pernah sama-sama melakukan syuting di Manado.

“Baru-baru ini, belum ada dua minggu. Aku kenal keluarganya dia. Dia kenal keluarga aku,” ujar Mikha saat ditemui di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Rabu (30/11/2016). “Dari sebelum (pacaran) sudah kenal. Kan kita syuting film lama di Manado.”

Baca Juga : Orang Korea Mengaggap Mata Indah Prilly Latuconsina Hasil Operasi Plastik ?

Selain itu, kini Mikha mengaku sudah merasa semakin cocok dengan Fero lantaran mereka seiman. Namun, meski pihak keluarga sudah saling mengenal satu sama lainnya, mereka berdua rupanya masih belum berencana untuk melangsungkan pernikahan.

“Bukan soal cinlok atau sama-sama Manado sih, kita berdua menjalani karena seiman. Kita serius. Kan kita bukan di umur yang pacarannya main-main,” lanjut Mikha. “Nanti dulu (nikah), baru 22 tahun.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dekat Dengan Natasha Wilona, Verrel Bramasta : "Mama Suka Nanya-Nanya"

Dekat Dengan Natasha Wilona, Verrel Bramasta : “Mama Suka Nanya-Nanya”

Jakarta – Pesinetron, Verrell Bramasta memang kerap digosipkan menjalin hubungan asmara dengan sejumlah aktris cantik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis