Home > Ragam Berita > Nasional > Ikut Aksi Nusantara Bersatu, Aa Gym Sentil Lagi Kasus Penistaan Agama

Ikut Aksi Nusantara Bersatu, Aa Gym Sentil Lagi Kasus Penistaan Agama

Bandung – Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan nama Aa Gym memberangkatkan 4.500 santri Daarut Tauhid untuk mengikuti aksi Nusantara Bersatu di Lapangan Gasibu, Bandung, Rabu (30/11/2016).

Ikut Aksi Nusantara Bersatu, Aa Gym Sentil Lagi Kasus Penistaan Agama

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Bandung ini turut serta mengawal ribuan santri tersebut dengan menunggangi kuda. Aa Gym tampak menaiki kuda di tengah ribuan peserta. Ustaz kondang itu memakai kemeja lengan panjang warna putih dipadu celana panjang hitam, serta sorban warna merah-putih.

Santri yang diberangkatkan oleh Aa Gym untuk mengikuti aksi Nusantara Bersatu merupakan siswa SMP, SMK dan SMA Daarut Tauhid. Selain itu, ada pula santri Tahfidz Quran, para guru dan pengasuh pesantren, serta jamaah Masjid Daarut Tauhid.

Di tengah kerumunan massa, Aa Gym menyampaikan orasinya. Gemuruh takbir pun menggema menyambut tausiyah Aa Gym. Dalam tausiyahnya, Aa Gym mengatakan negara ini mendapat pelajaran berharga tentang sisi gelap penggunaan lisan.

Baca juga: Berita Terbaru : Inilah Alasan Ahok Tidak Ditahan

“Kemarin jadi pelajaran bagi kita semua. Cukuplah sekali, dan hasilnya kita bersepakat untuk berhati-hati. Mudah-mudahan tidak ada lagi kasus penistaan agama dalam bentuk apapun,” papar Aa Gym. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

Yogyakarta – Forum Umat Islam (FUI) Yogyakarta mendesak manajemen Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) menurunkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis