Home > Hiburan > Gosip > Dikabarkan Memiliki Kekayaan 280 Miliar, Syahrini : “Wah Bukan Syahrini Saya Itu”

Dikabarkan Memiliki Kekayaan 280 Miliar, Syahrini : “Wah Bukan Syahrini Saya Itu”

Jakarta – Seperti yang dikabarkan pada artikel sebelumnya, Syahrini memiliki nilai total kekayaan sekitar oleh Rp 280 miliar sebagaimana yang diberitakan oleh situs Celebrity Networth. Total kekayaan tersebut belum termasuk barang-barang mewah yang dimilikinya tersebut.

Dikabarakan Memiliki Kekayaan 280 Miliar, Syahrini : "Wah Bukan Syahrini Saya Itu"

Namun ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Syahrini justru tidak mengetahui kabar tersebut. Pelantun lagu “Sesuatu” tersebut sepertinya tak ingin pamer dengan kekayaan yang dimiliki olehnya. Dalam sumber tersebut Syahrini disebut berusia 21 tahun, sedangkan sebenarnya Syahrini saat ini berusia 34 tahun. Oleh sebab itu, Syahrini menganggap bahwa artikel tersebut bukan mengenai dirinya.

“Duh diaminin saja, saya saja belum lihat kok,” ujar Syahrini. Namun dalam situs Celebrity Networth tertulis penyanyi yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani itu berusia 21 tahun.

Baca Juga : Mikha Tambayong Merasa Sudah Klop Dengan Sang Kekasih

“Wah berarti bukan Syahrini saya itu,” lanjutnya.

Sementara itu, Syahrini sendiri dikenal sebagai salah satu artis sekaligus sosialita yang sering memamerkan kehidupan mewahnya. Bahkan barang-barang yang selalu dipakai Syahrini berasal dari merek-merek busana ternama.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dekat Dengan Natasha Wilona, Verrel Bramasta : "Mama Suka Nanya-Nanya"

Dekat Dengan Natasha Wilona, Verrel Bramasta : “Mama Suka Nanya-Nanya”

Jakarta – Pesinetron, Verrell Bramasta memang kerap digosipkan menjalin hubungan asmara dengan sejumlah aktris cantik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis