Home > Hiburan > Gosip > Anji Difitnah Terkait Kasus Dugaan Prostitusi ?

Anji Difitnah Terkait Kasus Dugaan Prostitusi ?

Jakarta – Bagi sejumlah artis, Fitnah dan hasutan melalui media sosial menjadi momok tersendiri. Salah seorang artis yang kini merasakan isu miring tersebut yakni mantan vokalis Drive, Anji.

Anji Difitnah Terkait Kasus Dugaan Prostitusi ?

Beredar isu bahwa Anji tengah bermesraan dengan seorang wanita pemilik akun Twitter, @HellenJogja. Hal tersebut diketahui dari unggahan sejumlah foto dari pemilik akun tersebut. Terlihat dalam foto tersebut, Anji bersama dengan dua wanita. Suami dari Wina Natalia tersebut di laporkan bersama seorang perempuan yang bisa memberi servis prostitusi.

Ditambah lagi, dalam kolom keterangan foto menggambarkan Anji memberi bayaran lebih kepada kedua wanita tersebut. Ketika dikonfirmasi, Anji menegaskan beredarnya foto-foto tersebut merupakan fitnah yang menimpa dirinya.

Baca Juga : Mobil Mewah Rusak, Raffi Ahmad Harus Mengeluarkan Dana Sangat Mahal Untuk Perbaikan

Lantas, dia menuding balik pemilik akun yang sengaja ingin menjatuhkan namanya melalui media sosial. Menurutnya, foto-foto yang diunggah pemilik akun @Hellenjogja tersebut merupakan rekayasa atau editing.

“Itu keisengan orang. Kalau dilihat caption dan fotonya, foto itu di kafe, di backstage ada soda terus foto sama orang yang mau foto bareng. Ada lima puluhan orang (yang minta foto), ganti-gantian. Terus foto masing-masing tiga orang,” jelas Anji, Selasa (29/11).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dekat Dengan Natasha Wilona, Verrel Bramasta : "Mama Suka Nanya-Nanya"

Dekat Dengan Natasha Wilona, Verrel Bramasta : “Mama Suka Nanya-Nanya”

Jakarta – Pesinetron, Verrell Bramasta memang kerap digosipkan menjalin hubungan asmara dengan sejumlah aktris cantik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis