Home > Hiburan > Gosip > Anji Difitnah Terkait Kasus Dugaan Prostitusi ?

Anji Difitnah Terkait Kasus Dugaan Prostitusi ?

Jakarta – Bagi sejumlah artis, Fitnah dan hasutan melalui media sosial menjadi momok tersendiri. Salah seorang artis yang kini merasakan isu miring tersebut yakni mantan vokalis Drive, Anji.

Anji Difitnah Terkait Kasus Dugaan Prostitusi ?

Beredar isu bahwa Anji tengah bermesraan dengan seorang wanita pemilik akun Twitter, @HellenJogja. Hal tersebut diketahui dari unggahan sejumlah foto dari pemilik akun tersebut. Terlihat dalam foto tersebut, Anji bersama dengan dua wanita. Suami dari Wina Natalia tersebut di laporkan bersama seorang perempuan yang bisa memberi servis prostitusi.

Ditambah lagi, dalam kolom keterangan foto menggambarkan Anji memberi bayaran lebih kepada kedua wanita tersebut. Ketika dikonfirmasi, Anji menegaskan beredarnya foto-foto tersebut merupakan fitnah yang menimpa dirinya.

Baca Juga : Mobil Mewah Rusak, Raffi Ahmad Harus Mengeluarkan Dana Sangat Mahal Untuk Perbaikan

Lantas, dia menuding balik pemilik akun yang sengaja ingin menjatuhkan namanya melalui media sosial. Menurutnya, foto-foto yang diunggah pemilik akun @Hellenjogja tersebut merupakan rekayasa atau editing.

“Itu keisengan orang. Kalau dilihat caption dan fotonya, foto itu di kafe, di backstage ada soda terus foto sama orang yang mau foto bareng. Ada lima puluhan orang (yang minta foto), ganti-gantian. Terus foto masing-masing tiga orang,” jelas Anji, Selasa (29/11).

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Jakarta – Putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135