Home > Ragam Berita > Nasional > GNPF-MUI Tegaskan Proses Persiapan Aksi Damai Mencapai 90 Persen

GNPF-MUI Tegaskan Proses Persiapan Aksi Damai Mencapai 90 Persen

Jakarta – Aksi damai bela Islam jilid III bakal diselenggarakan pada 2 Desember di lapangan Monumen Nasional (Monas). Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) menyatakan siap melangsungkan aksi tersebut. Berdasar informasi, kesiapan aksi telah mencapai 90 persen.

GNPF-MUI Tegaskan Proses Persiapan Aksi Damai Mencapai 90 Persen

“Kesiapan di lapangan alhamdulillah sudah tahap kesiapan lebih dari 90 persen, seperti penataan shaf salat panggung, sound, tempat wudu,” kata Bendahara GNPF-MUI Muhammad Lutfie Hakim di Jakarta Selatan pada Kamis (1/12/2016).

Lutfie menjelaskan, seluruh persiapan sendiri Insyallah akan diselesaikan tengah malam nanti sekira pukul 00.00 WIB. Selain itu, dirinya menambahkan peserta aksi bela Islam jilid III kali ini lebih banyak dibandingkan aksi jilid II 4 November 2016 kemarin.

“Jumlah peserta akan lebih banyak dibandingkan 411 kemarin. Dan itu tersebar dari seluruh Indonesia,” tutupnya.

Seperti diketahui, aksi bela Islam jilid III 2 Desember 2016 telah disepakati oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) menjadi gelaran zikir, ceramah keagamaan, dan di akhiri dengan salat Jumat berjamaah di Lapangan Monas. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Bakal Berikan Bantuan Dana untuk Pembangunan Kembali Rumah

Presiden Bakal Berikan Bantuan Dana untuk Pembangunan Kembali Rumah

Pidie Jaya – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal memberikan bantuan untuk para korban gempa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis