Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Soal Pernikahan, Agnes Monica Menjawab Malu-Malu

Ditanya Soal Pernikahan, Agnes Monica Menjawab Malu-Malu

Jakarta – Agnes Monica sudah lebih dari setahun pacaran dengan pebasket Wijaya Saputra. Pasangan yang beda profesi ini sering pamer kemesraan dan selalu bersikap romantis.

Ditanya Soal Pernikahan, Agnes Monica Menjawab Malu-Malu

Ketika bersama Wijaya, sosok Agnes jadi lebih feminin dan romantis. Tak heran jika banyak yang menantikan kabar soal rencana pernikahan mereka.

Menanggapi anggapan akan segera menikah, Agnes angkat bicara. Penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo itu langsung membantah tegas. “Itu bohong banget nggak benar,” kata Agnes di Jakarta Selatan pada Selasa (29/11/2016).

Agnes dan Wijaya memang sering diisukan segera menikah. Bahkan beberapa waktu lalu sempat beredar foto Agnes dan Wijaya yang diduga sedang pre-wedding. Meski begitu, Agnes menyangkal dan selalu mengaku belum siap untuk melepas masa lajang.

“Belum ada rencana, tapi kalau target menikah itu adalah pada saat saya merasa siap, dan saya juga merasa pasangan saya sudah siap, as simple as that,” tegasnya.

Baca juga: Wow, Taylor Swift Menjadi Artis Berpenghasilan Tertinggi

“Kalau saya, dibanding mikirin kapan menikah mending buat mikirin gimana caranya biar bisa menjadi lebih baik, gimana biar bisa berprestasi lebih baik, gimana biar bisa menjadi berkat untuk orang lain, dapat menjadi kesaksian untuk orang lain,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dekat Dengan Natasha Wilona, Verrel Bramasta : "Mama Suka Nanya-Nanya"

Dekat Dengan Natasha Wilona, Verrel Bramasta : “Mama Suka Nanya-Nanya”

Jakarta – Pesinetron, Verrell Bramasta memang kerap digosipkan menjalin hubungan asmara dengan sejumlah aktris cantik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis