Home > Hiburan > Gosip > Wow, Foto Ciuman Nikita Mirzani dengan Bule Ganteng Ini Tersebar

Wow, Foto Ciuman Nikita Mirzani dengan Bule Ganteng Ini Tersebar

Jakarta – Nikita Mirzani seolah tak berhenti menuai kontroversi. Usai video “mandi kucing”, Nikita baru-baru ini membuat heboh lantaran menghabiskan malam bersama bule-bule ganteng.

Wow, Foto Ciuman Nikita Mirzani dengan Bule Ganteng Ini Tersebar

Dalam salah satu foto Instagram yang diunggahnya, Nikita tampak dipeluk seorang bule. Tak hanya pelukan, Nikita ternyata juga sempat berciuman bibir.

Di salah satu bagian video Snapchat yang diunggahnya, Nikita dan pria bule yang diketahui bernama Nicolas itu tampak saling berciuman bibir. Awalnya, mereka tersenyum melihat ke arah kamera ponsel.

Dalam hitungan beberapa detik, ibu dua anak itu langsung mendaratkan ciuman di bibir Nicolas. Adegan selanjutnya mereka menunjukkan jari tengah yang dihiasi cincin berwarna hitam dengan motif sama.

Sementara itu, di akun Instagram miliknya, Nicolas sempat beberapa kali menjelaskan kepada rekannya. Ia menyebut Nikita sebagai salah satu artis Indonesia. Nicolas berjanji akan memperkenalkan Nikita saat mereka bertemu lagi.

Baca juga: Ditanya Soal Pernikahan, Agnes Monica Menjawab Malu-Malu

“Itu artis Indonesia…@nicosart,” tulis salah seorang rekan. “Aku akan memperkenalkanmu nanti jika bertemu,” jawab Nicolas.

Lantas, ada hubungan apakah antara Nikita dan bule ganteng itu? Sayang, hingga saat ini Nikita masih belum memberikan keterangan apa pun. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Jakarta – Baru-baru ini Ayu mengunggah sebuah foto bersama pria. Ia mengunggah foto dirinya bersama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis