Home > Hiburan > Gosip > Tanpa Pertunjukan Spesial Kelulusan, Sendy Ariani Dipecat JKT48

Tanpa Pertunjukan Spesial Kelulusan, Sendy Ariani Dipecat JKT48

Jakarta – Para penggemar JKT48 terkejut saat Sendy Ariani dinyatakan resmi lulus dari JKT48 tanpa pertunjukan spesial untuk merayakan kelulusannya dari grup.

Tanpa Pertunjukan Spesial Kelulusan, Sendy Ariani Dipecat JKT48

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Sendy Ariani mengumumkan kelulusannya ketika pertunjukan ‘Dewi Theater’ tengah berlangsung di teater JKT48.

Seperti dilansir dari todayidol.com, Kamis (1/12/2016), tepat pada tanggal 1 Desember, manajemen JKT48 menuliskan sebuah berita di situs resminya mengenai kelulusan Sendy Ariani. “Perlu diketahui bahwa meskipun Sendy Ariani dari tim KIII telah mengumumkan kelulusannya pada pertunjukan Dewi Teater tanggal 18 November 2016, member yang bersangkutan telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48,” tulis manajemen JKT48.

Baca juga: Batal Bertunangan, Mariah Carey Terlihat Mesra Dengan Penari Latarnya

Tak dijelaskan secara detail terkait tindakan apa yangntelah dilakukan oleh Sendy Ariani hingga disebut “melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48.” Oleh karena itu, JKT48 menyatakan bahwa Sendy Ariani sudah tidak menjadi member JKT48 sejak 1 Desember, tanpa pertunjukan spesial di theater. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...