Home > Olahraga > Bola > Prediksi Sunderland vs Leicester City, EPL 3 Desember 2016

Prediksi Sunderland vs Leicester City, EPL 3 Desember 2016

Sunderland – Juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City akan bertandang ke markas Sunderland, Stadium of Light, untuk menjalani pekan le-14, Sabtu (3/12/2016).

Prediksi Sunderland vs Leicester City, EPL 3 Desember 2016

Dalam beberapa laga terakhir, klub berjuluk The Foxes ini jarang mendapatkan kemenangan sehingga mereka pun harus puas berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Primer Inggris 2016/17.

Hal serupa juga ternyata dialami oleh tim tuan rumah, Sunderland yang tampil sangat kurang konsisten. Mereka pun kini harus bangkit karena saat ini tim besutan David Moyes ini menjadi juru kunci alias berada di posisi paling bawah dalam klasemen sementara.

Tak terlalu mengejutkan apabila pada laga nanti, duel ini dapat dikatakan sebagai laga antara tim yang sama-sama ingin move on demi mendongkrak posisi masing-masing di urutan klasemen.

Menariknya, sejumlah pilar utama mereka juga harus absen dalam pertandingan nanti. Leicester City setidaknya lebih beruntung, karena beberapa pemain mereka yang tidak bermain sebagian besar bukanlah pemain inti.

Berbeda dengan tim tuan rumah yang nyaris sebagian besar pemain andalannya harus absen dalam laga nanti. Tentunya, Leicester City lebih diunggulkan dalam laga ini, sehingga mereka harus bisa memaksimalkannya dengan baik, yaitu membawa pulang kemenangan.

Baca juga: Prediksi Man City vs Chelsea, Big Match 3 Desember 2016

Harian Indo memprediksi laga akan dimenangkan oleh Leicester City dengan selisih satu gol. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Edinson Cavani Cetak Rekor Untuk Paris Saint-Germain

Edinson Cavani Cetak Rekor Untuk Paris Saint-Germain

Paris – Baru-baru ini, sebuah rekor baru telah diukir oleh salah seorang pemain Paris Saint-Germain, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis