Home > Ragam Berita > Nasional > Wiranto Menyebut Ada Kemungkinan Demo 2 Desember Disusupi Kelompok Teror

Wiranto Menyebut Ada Kemungkinan Demo 2 Desember Disusupi Kelompok Teror

Jakarta – Unjuk rasa besar-besaran kembali diadakan di Jakarta pada Jumat (2/12/2016).

Wiranto Menyebut Ada Kemungkinan Demo 2 Desember Disusupi Kelompok Teror

Sekelompok massa yang menginisiasi demo menyatakan, aksi mereka akan berlangsung super damai. Meski demikian, ada dugaan unjuk rasa berpotensi disusupi kelompok teror salah satunya adalah ISIS.

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto pun angkat bicara terkait dugaan ini. Ia menyatakan masyarakat tak perlu takut. Pasalnya, masalah itu sudah dapat ditangani aparat keamanan.

“Sudah saya jelaskan dompleng kemungkinan ada tapi sudah kita intercept, jaga,” ucap Wiranto usai melakukan pertemuan dengan ratusan duta besar asing di kantor Kementerian Luar Negeri, Kamis (1/12/2016).

Wiranto menambahkan sebenarnya mudah untuk mendeteksi penyusup dari kelompok teroris di demo nanti. Wiranto mengaku telah mengetahui ciri-cirinya.

“Kala ada satu demonstrasi damai, zikir, kalau ada orang aneh masuk situ berbuat kejahatan keliatan gak? Keliatan,” ucap Wiranto.

Baca juga: Ustadz Arifin Ilham Minta Tak Ada Lagi Hujatan Untuk Ahok

“Jadi ada perjanjian dengan pendemo dan aparat keamanan kalau lihat yang aneh-aneh laporkan, tangkap bersama,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya hari ini akan menggelar acara makan bersama ...