Home > Ragam Berita > Nasional > Berikan Tausiah dan Doa Dalam Aksi 212, Ustadz Arifin Ilham Menangis

Berikan Tausiah dan Doa Dalam Aksi 212, Ustadz Arifin Ilham Menangis

Jakarta – Di atas panggung Aksi 212 di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016), Ustadz Arifin Ilham sempat memberikan tausiah dan memimpin doa. Namun, Ustadz Arifin Ilham terlihat menangis ketika dirinya tengah memberikan tausiah dan memimpin doa tersebut. Di hadapan ratusan ribu umat Islam di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, memberikan tausiahnya.

Berikan Tausiah dan Doa Dalam Aksi 212, Ustadz Arifin Ilham Menangis

“Alquran adalah haq, Islam adalah haq,” kata Arifin.

Tausiah yang diberikan oleh ustadz Arifin Ilham tersebut mendapat sambutan hangat dari ratusan ribu massa Aksi Bela Islam III. Arifin Ilham pun turut memimpin doa yang meminta keselamatan bagi bangsa dan negara. Bahkan, tak lupa juga mendoakan kedua orang tua. Namun ketika itu, hujan gerimis tiba-tiba mulai membasahi kawasan Monas tersebut.

“Ya Allah rahmatilah kedua orang tua kami Ya Allah,” katanya.

Baca Juga : Wiranto Menyebut Ada Kemungkinan Demo 2 Desember Disusupi Kelompok Teror

Akan tetapi, hujan gerimis seperti tak menyurutkan niatan dan antusiasme para massa untuk tetap mengikuti aksi. Bahkan semakin lama, semakin banyak massa yang terus berdatangan ke Monas. Terlihat massa baik laki-laki maupun perempuan terus berdatangan dari arah Jalan MH Thamrin. Tak lupa juga mereka membawa sajadah. Makanan pun banyak dibagikan kepada massa aksi 212 tersebtu. Tak ketinggalan, ada pasukan kebersihan yang membersihkan setiap sampah.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Bakal Berikan Bantuan Dana untuk Pembangunan Kembali Rumah

Presiden Bakal Berikan Bantuan Dana untuk Pembangunan Kembali Rumah

Pidie Jaya – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal memberikan bantuan untuk para korban gempa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis