Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Tangkap 8 Orang Terkait Dugaan Makar

Polisi Tangkap 8 Orang Terkait Dugaan Makar

Jakarta – Menjelang akan digelarrnya aksi Bela Islam III, Polisi menangkap delapan orang yang diduga merencanakan makar. Hal ini diumumkan oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar pada Jumat (2/12/2016).

Polisi Tangkap 8 Orang Terkait Dugaan Makar

Menurut keterangan Boy, kedelapan orang tersebut ditangkap pada dinihari tadi.

“Ada delapan orang yang ditangkap berdasarkan informasi yang saya dapat,” kata Boy Rafli di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Seperti diketahui, pada hari ini puluhan ribu umat Islam akan mengikuti kegiatan doa bersama yang dipusatkan di lapangan Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini sendiri digagas oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) yang terdiri dari ormas-ormas Islam, termasuk Front Pembela Islam (FPI).

Rachmawati Soekarnoputri sebelumnya mengatakan bahwa massa akan bergerak ke Gedung DPR/MPR setelah acara di Monas selesai.

“Tekad sudah kami bulatkan, setelah selesai salat Jumat (di Monas), kami akan kumpul bersama dan kami akan ke MPR,” kata Rachmawati, Rabu (30/11/2016).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Pengakuan Bule Asal Italia Yang Kagum Atas Aksi Damai 212

Untuk Pengamanan 411 dan 212, Polisi Harus Keluarkan Dana Rp 76 Miliar

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan kepada awak media biaya pengamanan yang dihabiskan institusinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis