Home > Ragam Berita > Nasional > Pria Mabuk Bawa Golok Sempat Memprovokasi Peserta Demo 2 Desember

Pria Mabuk Bawa Golok Sempat Memprovokasi Peserta Demo 2 Desember

Jakarta – Dalam Aksi demo Bela Islam III yang digelar (2/12/2016), diketahui telah terjadi aksi provokasi dari salah seorang pria mabuk di sekitar pintu timur Monas. Pria yang masih belum diketahui identitasnya tersebut kini telah diamankan oleh anggota Polisi Militer di dekat kawasan pintu timur Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Pria Mabuk Bawa Golok Sempat Memprovokasi Peserta Demo 2 Desember

Awalnya, pria tersebut sempat mengancam dan mengusir sejumlah peserta aksi dengan menggunakan golok. Pria yang diketahui sedang mabuk itu langsung menjadi bulan-bulanan massa. Lantas, Petugas dilokasi langsung saja mengamankan pria mabuk tersebut. Pihak aparat sempat kesulitan ketika membawa pria mabuk tersebut keluar dari pintu timur untuk diserahkan ke polisi. Hal tersebut lantaran Massa terus menerus menghakimi pria tersebut.

Salah satu saksi mata bernama Galuh mengungkapkan bahwa dia bersama sejumlah peserta aksi yang sedang duduk, tiba-tiba pria yang dalam kondisi mabuk itu datang dan mengancam para massa aksi demo. Ia meminta warga yang ada di Monas untuk bubar dan pulang. Pria tersebut menenteng dua botol miras sembari membawa golok di tangan kanannya. Aksi ini memicu kemarahan warga yang ada di sekitar pintu timur, beberapa dari mereka yang merasa kesal langsung memukili pria itu.

“Saya duduk diusir, ‘lu jangan duduk di sini, pergi sana. Jangan di sini’. Dia minum, bawa minuman dua botol. Dia bawa golok,” kata Galuh di kawasan monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Baca Juga : Demo 212, Peserta Aksi : “Siapa Tahu Ketemu Yang Saleha Langsung Ajak Kenalan”

“Dia ngusir saya sambil bawa golok. Ketahuan sama peserta lainnya. Ada barang buktinya, dua botol. Golok juga ada. Banyak yang diancam, bukan saya sendiri. Tadi banyak yang diancam,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

Yogyakarta – Forum Umat Islam (FUI) Yogyakarta mendesak manajemen Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) menurunkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis